Mitos Tentang Batu Akik

mitos batu akik menyimpan berbagai macam misteri dengan keberadaannya sebagai batu alam

mitos batu akikBatu Akik Dan Mitosnya

Bentuk Batu Akik  : Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Ukuran Batu : panjang 10,3 mm, lebar 10,2 mm. Dan tinggi 5 mm. Variasi Warna : putih coklat tidak tembus cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs dan mengandung unsur kimia Silikon, Besi dan Alumunium.

Keterangan Batu : Pada bagian muka jika di teliti dan di tambah sedikit fantasi, tampak urat-uratnya seperti bulatan dan bila di perhatikan dalam batu ini terlihat bundaran atau lingkaran yang terpeta  lingkaran mata pada tengah batu.

Batu Berasal : Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami.

Perhiasan Batu Akik  atau Batu akik adalah sebutan untuk batu cincin yang bukan termasuk dalam kategori batu Mulia. Di masyarakat rumpun Melanesia (khusunya Indonesia dan Malaysia), batu Akik ini menyimpan misteri berbagai macam mitos batu akik terkait dengan keberadaannya sebagai batu alam, yang akhirnya bisa menjadi komoditi bisnis, baik bisnis supranatural maupun non supranatural.

Beberapa Mitos Tentang Batu Akik :

  • Manfaat Batu akik sebagai Pengasihan

Memancarkan pesona asmara, dan kasih sayang walaupun pemakainya memiliki wajah tidak tampan

Memberikan rasa tentram bagi rekan kerja, pacar, istri maupun teman pemakai batu akik mustika ini.

Memunculkan aura dimana kita disayangi orang-orang disekeliling kita.

  • Kewibawaan

Memberikan dan Memancarkan energi kharismatik, walaupun terlihat menyenangkan tetapi juga dihormati dalam kesehariannya.

Menimbulkan rasa percaya diri dihadapan khalayak, pimpinan maupun anak buah dikantor

  • Penaklukkan

Dalam berkomunikasi atau negosiasi dapat membuat lawan bicara sangat percaya, kagum, dan tertegun dengan apa yang diucapkan.

Bagi orang yang diajak berkomunikasi akan dengan mengikuti saran yang kita sampaikan.

More from jenis batu permata

2 Responses to “Mitos Tentang Batu Akik”

  1. [...] Selain berlian merah, Abbaya itu juga dihiasi 50 berlian putih dua karat, 50 berlian hitam dua karat dan 1899 berlian yang disematkan di antara platinum. Dengan kehadiran semua batu berharga itu tak mengherankan jika busana ini dijual seharga £11,7 juta atau sekitar Rp 172 miliar. [...]

  2. Batu Permata says:

    [...] Banten dengan Kalimayanya, di Lampung dengan batu jenis-jenis anggur yang menawan dan jenis Batu Cempaka,di PulauKalimantan dengan Kecubungnya (amethys) dan Intan [...]

Leave a Reply

Back to Top